Visitor Mw Blog

Google Website Translator

Kamis, 27 Oktober 2011

POKER



Poker

Ya,saya mulai suka dengan permainan ini,bahkan setiap hari memainkan game ini di facebook. bermain kartu poker merupakan kesenangan tersendiri bagi saya. Apalagi menang dalam jumlah yang besar! :)
Disamping memainkan permainan ini hanya untuk membuang waktu luang tapi juga dapat melatih kesabaran dan emosi didalam diri saya.

"Good psikolog , Master poker " ya benar,bermain poker juga dapat melatih psikolog didalam diri saya. emosi yang selalu naik disaat kalah banyak dapat memicu setiap kartu yang saya pegang pasti muncul di bandar. semakin besar nilai sebuah kartu membuat naluri emosi semakin naik untuk menambah jumlah bid yang akan ditaruhkan. begitulah poker. Keberuntungan juga dapat membuat orang berdo'a agar mendapatkan keberuntungan secara bertahap bahkan secara lama tetapi keberuntungan hanya didapat jika orang tersebut dapat mengetahui suatu kesempatan yang akan datang didalam dirinya.


Happy POKER !!!!!!!!!!!!!!!

0 komentar:

Posting Komentar