Visitor Mw Blog

Google Website Translator

Minggu, 20 November 2011

Cara Mendapatkan Gold Banyak di WOW

Cara Membuat Emas di WoW

Penulis: Jason Batchelor GM: Ravenholdt bulbul Server: Trollbane

Hari ini saya akan membahas salah satu bagian yang paling diperdebatkan dan merayakan World of Warcaft ... Bagaimana untuk membuat beberapa tambahan GOLD! Tips-tips ini bagus untuk siapa saja, dari 10 karakter meratakan tingkat, untuk penjarah 85 tingkat hardcore. Aku akan memberikan Anda dengan beberapa cara yang umum dan mudah untuk membuat emas, serta beberapa nama addons yang berguna, yang dapat membantu Anda dengan emas membuat petualangan Anda. Jadi ambil pena dan kertas, atau menambahkan ini ke favorit Anda sehingga Anda dapat melacak segala sesuatu yang kita tawarkan Anda dalam artikel saat ini! Di sini kita pergi ....

TIP 1 - Questing / harian

Cara tercepat dan paling efisien untuk mengumpulkan emas adalah untuk menyelesaikan quests.Ini adalah jaminan bahwa emas akan berada di saku Anda. Bermain rumah lelang tidak memiliki jenis fallback. Umumnya sebuah pencarian membutuhkan waktu singkat untuk menyelesaikan, dan tergantung pada tingkat Anda, memberi Anda hadiah uang tunai, xp, reputasi dan dalam beberapa kasus item. Ketika datang ke harian, Anda dapat menyelesaikan 25 setiap hari. Jika Anda seorang pemain tingkat 85, maka Anda akan ingin fokus pada Tol Borad dan Tol Borad Semenanjung.Setiap pencarian ada menyediakan 24g. Semua harian bencana alam lain memberikan pemain dengan rata-rata 16g. Harian tidak hanya disediakan untuk pemain tingkat tinggi. Memasak dan Perikanan, Northrend dan Outlands semua memiliki harian mereka sendiri masing-masing, Anda dapat menemukan mereka dengan mencari Biru ! (tanda seru) atau hanya bertanya-tanya.Ingat sementara questing, jika Anda disajikan dengan item yang Anda tidak dapat menggunakan, pilih item yang memiliki nilai vendor jual kembali tertinggi!

Berikut adalah daftar AddOns untuk assit Anda dengan leveling / quests:

Harian Zygor Panduan Quest

Dugi Quest Harian Panduan

QuestHelper (curse.com) Carbonite (carboniteaddon.com)

TIP 2 - Pengumpulan

Dengan peluncuran bencana alam, keterampilan mengumpulkan menjadi salah satu cara utama untuk mengumpulkan emas, serta beberapa xp sangat dibutuhkan! Cobalah untuk fokus pada jamu dan Pertambangan terlepas dari apa yang Anda INGIN berakhir dengan di tingkat 85. Alasan untuk ini adalah dua kali lipat, Anda dapat menjual semua bahan yang Anda dapatkan di rumah lelang dan Anda mendapatkan xp per node. Jamu dan Pertambangan digunakan dalam beberapa profesi masing-masing, sehingga PERMINTAAN tersebut biasanya tinggi. Sebagai aturan umum praktis untuk setiap 5 node Anda mengumpulkan di tingkat kuning / hijau (pada dasarnya mengumpulkan node tingkat Anda saat ini dan zona), Anda mendapatkan xp sebanyak balik dalam pencarian.Apakah matematika, node membutuhkan waktu sekitar 4 detik untuk mengumpulkan, sehingga Anda menyelesaikan quest sekali setiap 20 detik, serta bahan keuntungan untuk menjual. Tidak terlalu kumuh.

Berikut adalah daftar AddOns untuk membantu Anda dengan Gathering:

Pengumpul, Gathermate (curse.com) dan CARBONITE (carboniteaddon.com)

TIP 3 - Dungeons

Blizzard telah mencoba untuk membuatnya semudah mungkin untuk masuk ke ruang bawah tanah.Tidak seperti hari-hari Perang Salib vanili dan terbakar ketika Anda telah melakukan spam chatting atau guild Anda untuk mendapatkan kelompok untuk menjalankan dengan. Untuk mencari kelompok (LFG) fungsi membuat hidup satu juta kali lebih mudah. Dapatkan diri Anda dalam penjara acak dan Anda akan dihargai dengan emas, xp, reputasi, item (mengikat pada pickup dan mengikat pada membekali) serta bonus (Satchel Barang) setelah selesainya dungeon. Kantong bonus tergantung pada tingkat Anda sekarang. Namun, adalah merembes kecil yang menyenangkan untuk menyelesaikan penjara. Sementara questing, jika Anda mendapatkan diri Anda ke dalam sebuah pencarian, que LFG dan mengumpulkan sambil menunggu, Anda benar-benar bisa mendapatkan beberapa emas yang layak, serta tingkat tentang secepat mungkin. Lihatlah apa quests penjara Anda harus menyelesaikan di log Anda, dan pastikan untuk menemukan quests penjara banyak untuk tingkat Anda bahwa Anda bisa! Juga, melakukan beberapa pekerjaan rumah tentang apa yang item mungkin membantu Anda terbaik dari dungeon, dan que khusus untuk mereka ruang bawah tanah yang diperlukan. Ingat meskipun, Anda tidak akan mendapatkan bonus tas untuk penyelesaian jika Anda que spesifik!

Berikut adalah daftar AddOns untuk assit Anda dengan Dungeons:

Atlas Suite, Mods Boss Mematikan atau petinggi (curse.com)

Tips 4 - Umum

Pertama dan terpenting, bergabung guild. Dengan serikat sekarang banyak di kisaran + 20, jumlah XP, Reputasi, dan Perks Profesi membuatnya mustahil untuk tidak mempertimbangkan satu. Anda akan menemukan bahwa gilda menyediakan orang untuk menjalankan dungeon / quest dengan, mengajukan pertanyaan, serta memberikan profesi Anda dengan beberapa fasilitas yang cukup keren untuk membuat item bonus atau mengumpulkan bahan lebih per node.

Kedua, mendapatkan Anda mount / terbang mount dan mempercepat secepat mungkin. Aku tahu, 5000G adalah banyak untuk terbang terbaik, tapi dalam jangka panjang, semakin cepat Anda pencarian, semakin cepat Anda mengumpulkan node, semakin cepat Anda membuat uang dan tingkat atas! Ini adalah semua tentang kecepatan dan menggunakan waktu Anda secara efisien!Pertanian item yang rendah pada pasokan, seperti mudah menguap , adalah cara yang bagus untuk membuat uang. Itu semua tergantung pada server Anda dan tingkat pergi, sehingga melakukan pekerjaan rumah Anda!

Sekarang bahwa portal yang hilang dari kota-kota besar, kelas Mage adalah pengisian sampai ke pelabuhan suatu 50g. Sekali lagi, bagi kita yang tidak Mages, itu membuat semacam sulit, tetapi Anda selalu dapat tingkat satu.

Akhirnya, gunakan kepala Anda! Jangan membeli enchants terbaik atau peralatan yang Anda akan menggantikan dalam beberapa tingkat. Perhatikan jendela / belanja impulsif dan membuat penggunaan terbaik dari uang Anda! Hal ini akan membantu dalam menjaga emas Anda untuk apa yang benar-benar terbaik dan diperlukan ketika waktu yang tepat! Kecepatan, memiliki rencana, dan memanfaatkan semua alat yang tersedia akan membawa Anda menuju kekayaan dalam waktu singkat! Saya harap Anda menemukan tips ini berguna! Good Luck dan berharap untuk lebih banyak tips di masa depan

Berikut adalah daftar AddOns yang besar untuk digunakan Umum serta Rumah Lelang:

Arkinventory atau Bagnon, Suite Auctioneer, Auctionator, TradeSkillMaster (curse.com)



0 komentar:

Posting Komentar