Visitor Mw Blog

Google Website Translator

Senin, 21 November 2011

MACRO UNTUK DRUID / MACRO FOR DRUID WORLD OF WALCRAFT

    1. Bear Charge

      #showtooltips
      /cast [stance:1]Feral Charge - Bear;Dire Bear Form(Shapeshift)

      Icon dan Tooltips akan berubah sesuai dengan shape. Jika sedang tidak dalam shape Dire Bear, maka icon dan tooltips akan menjadi Dire Bear Form, sebalikanya akan menjadi Feral Charge - Bear.
      Penjelasan: Macro ini jika di klik 2 kali atau di spam, maka hasilnya adalah melakukan perubahan shape dari bentuk apapun ke shape Dire Bear, jika shape telah berubah menjadi Dire Bear Form maka script akan melakukan Feral Charge - Bear.
    2. Hide n Run

      #showtooltips [mod:ctrl]Dash;[stance:4]Prowl;Cat Form(Shapeshift)
      /cast [stance:4,button:2]Dash;[stance:4,button:1]Prowl;Cat Form(Shapeshift)

      Icon dan Tooltips: Jika tombol ctrl ditekan, maka akan berubah menjadi Dash (jadi kita bisa liat Dash lagi CD apa ga ya ^_^), jika tidak maka akan berubah menjadi Cat Form, tetapi jika ctrl tidak ditekan dan keadaan sekarang dalam shape Cat, maka akan berubah menjadi Prowl.
      Penjelasan: Jika macro ini digunakan dengan menekan tombol klik kanan pada macro, maka akan mengubah shape menjadi Cat Form dan jika sudah dalam Cat Form maka akan melakukan Dash, dan jika ditekan dengan tombol klik kiri pada mouse atau keybinding maka akan melakukan Prowl jika sudah dalam bentuk Cat Form.
    3. Wilder

      #showtooltips Gift of the Wild
      /cast [button:2]Gift of the Wild;Mark of the Wild

      Icon dan Tooltips adalah Gift of the Wild.
      Penjelasan: Jika macro ini digunakan dengan menekan tombol klik kanan mouse maka akan melakukan buff Gift of the Wild sedangkan jika kita menekan tombol klik kiri mouse atau keybinding maka akan melakukan buff Mark of the Wild. Jika tidak ada target, maka akan melakukan buff pada diri sendiri.
    4. My Nourish

      #showtooltips
      /cast [button:2]Nourish;[target=target,help,exists]Nourish;[target=targettarget,help]Nourish;Nourish

      Penjelasan: Jika macro ini digunakan dengan menekan tombol klik kanan mouse maka akan menjalan skill Nourish pada target dan jika tidak ada target maka akan melakukan casting untuk diri sendiri. Jika macro ditekan dengan menggunakan tombol klik kiri mouse atau keybinding maka akan melakukan cast terhadap target (teman), jika target adalah musuh maka akan melakukan cast terhadapat target dari musuh (bisa teman atau kita sendiri tergantung target dari musuh kita).
    5. Instant Heal

      #showtooltip [modifier:ctrl]Healing Touch;Nature's Swiftness
      /castsequence Nature's Swiftness,Healing Touch

      Penjelasan: Jika macro ini digunakan dengan menekan tombol mouse kiri/kanan atau keybinding sebanyak 2x atau dispam, maka akan melakukan cast Nature's Swiftness diikuti dengan Healing Touch, dalam kondisi kepepet, spam aja, mudah2an ga nyangkut buff nya atau lag.
    6. My Rebirth

      #showtooltips
      /cast Rebirth
      /stopmacro [noexists]
      /p Resurrecting %t
      /raid Resurrecting %t

      Penjelasan: Jika macro ini digunakan dengan menekan tombol mouse kiri/kanan atau keybinding akan melakukan casting spell Reburth terhadap target, jika target tidak ada maka tulisan "Resurrecting target" tidak akan di jalankan.
    7. My Moonfire

      #showtooltips
      /startattack
      /cast [target=target,harm,exists]Moonfire;[target=targettarget,harm]Moonfire;Moonfire

      Penjelasan: Jika macro ini digunakan dengan menekan tombol mouse kiri/kanan atau keybinding maka secara otomatis kita akan mentarget musuh (npc, momon ataupun player) terdekat (paling utama yang didepan kita) kemudian melakukan attack dan melakukan casting Moonfire terhadap target tersebut. Dengan macro ini, kita tidak perlu lagi harus mentarget musuh dengan cara mengklik musuh terlebih dahulu. Kecuali ingin mengganti target yang sekarang sudah menjadi target kita. Dan dengan macro ini juga, kita dapat mentarget musuh dari target (teman) kita dan langsung melakukan casting Moonfire terhadap musuh tersebut tanpa harus mengubah target kita menjadi target ke musuh itu.



  • 0 komentar:

    Posting Komentar