Visitor Mw Blog

Google Website Translator

Jumat, 18 November 2011

Etika Bisnis " Olah Rasa Kasih Sayang Sahabat "

Olah Rasa Kasih Sayang Sahabat

Di dunia kita hidup saling berdampingan, berkeluarga serta bersahabat satu dengan yang lain, tanpa orang lain manusia tidak dapat hidup makanya banyak ilmuaan yang bekata bahwa manusia adalah makluk sosial. Kita hidup didunia ini hidup di dunia ini, pasti ada yang pro dan kontra dalam kehidupan, ibarat dua mata uang yang tidak dapat di pisahkan. orang yang selalu kontra dalam hidup kita yaitu musuh kita dan orang yang selalu mendukung kita adalah sahabat.

Sahabat adalah orang yang bisa mengerti dan bisa diajak bertukar pendapat serta dapat mengerti kalo saya dalam keadaan susah. Sahabat memiliki peran yang sangat penting dalam hidupku, dikala aku susah, dia mau mendengar keluh kesah yang saya sampaikan dan di kala saya senang dia pun mau mendengar juga serta di kala aku meminta tolong, orang yang pertama membantuku adalah sahabat. Jadi kita dalam posisi susah masih ada orang yang mau mendampingi, mendukung atau memberi semangat kita untuk bangkit dari posisi terpuruk. Menurut ku tanpa sahabat bagai sayur tanpa garam.

Olah Batin Melalui Meditasi

Pada saat saya melaukukan meditasi. Saya merasakan betapa besar kuasamu Tuhan, Engkau menciptakan orang-orang yang selalu care padaku terutama sahabatku. Tuhan memang sangat tepat engka meciptakan sahabat, berbagai manfaat yang saya dapat dari seorang sahabat. Manfaat yang saya dapatkan dari seorang sahabat adalah saya dapat lebih mengenal sesama dalam hal suka n duka, sahabat adalah orang pertama yang menolong aku dikala aku dalam posisi susah serta sahabat juga sebagai motivatorku di kala aku terpuruk. Hanya doa yang hanya bisaku ucapkan kepadamu atas karunia yang kau beriakan. Serta pada saat meditasi saya merasakan ada aura positif atau aura kebaikan yang berada di sekeliling saya dan kesejukan hati.

Yang saya dapatkan dari meditasi adalah saya mendapatkan suatu ketenangan, kedamaian dam keseimbangan dalam hidup, bahwa kita didunia ini tidak hidup hanya sebatang kara saja tetapi masih ada orang di sekeliling kita, yang mendukung, memotivasi serta menyangi aku terutama sahabat. Saya juga mendapatkan suatu pikiran yang tenang dan ada motivasi tersendiri untuk mampu menghadapi suka dan duka dalam kehidupan terutama pada masa sekarang yaitu pada masa kuliah ini.



0 komentar:

Posting Komentar