Visitor Mw Blog

Google Website Translator

Sabtu, 19 November 2011

Operator Warnet Seksi Diserang Bapak2

Operator Warnet Seksi Diserang Bapak2

penjaga-warnet

Kenalan ama OP Warnet. Ngobrol ngalor ngidul gag karuan. Tapi ada satu pengalaman temen ane selama jadi OP warnet yang bikin ane ngakak guling2 gan….

Waktu itu gan ada bapak2 yang masuk ke warnet temen ane. Trus terjadi kejadian ini gan

bapak : mbak mau nge-Fax

temen ane : ( ??? ) pak ini Warnet , Bukan Wartel

bapak : kok gak lengkap gitu mbak,kalo gitu ini apa ?? ( sambil nunjuk ke printer + scan Epson TX111yang gede itu )

temen ane: ini printer pak..

bapak : ini bisa kan buat FAX ?

temen ane : ( udah salah,masih aja ngeyel ) gak bisa bapak,ini bisa scan ama printer aja.

bapak : ya sudah, scan saja mbak..

temen ane: baik,mau di simpan dimana pak ? flash disk ato CD ?

bapak : langsung di FAX aja ke Medan mbak.ini nomor Fax-nya. ngapain pake disimpan juga…

temen ane : zzzzz …. (yang pasti temen ane jelasin ke orang ini sampe 5 menit .. )hoamssss



http://endropedia.blogdetik.com/2011/05/16/operator-warnet-seksi-diserang-bapak2/



0 komentar:

Posting Komentar