Visitor Mw Blog

Google Website Translator

Minggu, 20 November 2011

How to Play enhancement Shaman


"How to Play enhancement Shaman!" List : I. Basics II. Basic Combat! Use these abilities.... III. Stats IV. Advanced Combat V. End of the Guide
I. Basics
Basic dari enhancement itu adalah 2 Slow weapons ( Speed 2,0 + ) di MH maupun OH. Memakai Stormstrike dan Lightning Bolt / Chain Lightning ( maelstrom stack 5 only ) juga shocks, lava lash dan beberapa spell lainnya. Akan saya jelaskan lebih lanjut di bagian bawah. Saya memakai Enchant Windfury untuk MH, dan Flametongue untuk OH. Talent yg saya pakai : Basic Talent atau jika merasa mampu bisa memakai Advanced Talent tentu saja kalian bisa membuat sendiri talentnya sesuai selera. Kenapa memakai Glyph Flametongue weapon yang menambah Spell Crit? Karena Shaman Enhancement itu kurang spell critical nya, karena tidak sebanyak gear elemental yang intelect juga ber crit rating. Padahal enhancement Shaman butuh Spell Crit yang lumayan besar agar Lightning Bolt yang damagenya besar sering critical. nah, secara garis besar priority basic enhancement adalah : - Lightning bolt / chain lightning if maelstrom stack 5 - Stormstrike - Earth Shock - Lava Lash - Renew Lightning Shield for Static Shock Menggunakan Chain Lightning hanya pada kondisi kalau ada banyak target disekitar shaman, shock yang saya pakai adalah earth shock
, tapi ada yang lebih memilih Flame Shock + Lava Burst yang bercasting time, menurut saya ini tidak efektif karena pada casting time 2,0 itu shaman sudah menyerang dengan beberapa auto attack. Sehingga jangan pernah memakai Lightning Bolt / Chain Lightning apabila maelstrom weapon belum mencapai stack 5. III. Stats Untuk masalah stats, enhancement butuh Hit rating yang besar, karena apabila kurang dari 400 maka akan banyak serangan yang tidak kena atau miss. Dan prioritas stat adalah sebagai berikut : 1. Attack Power 2. Crit Rating ( Crit Rating unbuffed minimal 35 % pada Melee, +- 25 % pada Spell ) 3. Hit Rating ( apabila hit rating belum 400, berubah tingkatnya menjadi no 2 ) 4. Expertise Gemming prioritiy : 1. AP <--- wajib kalau yang lain sudah cap 2. Hit / Haste ( tergantung kalo Hit dah cap, isi haste aja ) 3. Crit ( 35 % unbuffed melee crit sudah cukup ) 4. Arpen ( 20 % arpen cukup ) IV. Advanced Combat Advanced Combat, menurut saya ini menghasilkan DPS lebih apabila banyak TM, memakai talent Advanced dan menggunakan priority seperti berikut : 1. Lightning bolt / Chain lightning maelstrom stack 5 only 2. Stormstrike 3. Fire Nova 4. Lava Lash 5. Magma Totem renew 6. Earth Shock 7.. Renew Static Shock Magma totem yang berdurasi 20 detik harus selalu ada. Dan membuat tidak ada flametongue totem, sehingga apabila tidak ada shaman lain di raid sebaiknya memakai Basic. Saya memakai Spec Advanced ini hanya pada 25 man.


" DPS emang penting, tapi apa guna kalau TB mati? wa mau share neh macro.... untung aja itu ada yang ngingetin heal TB lupa wa post macronya. ini dia ! #showtooltip /cast [@focus] Healing Wave kalau yang ini belom dicoba.... : #showtooltip /cast [@focus][mod:alt] Chain Heal; Healing Wave Dimana Focus itu adalah Main TB "

V. Others and End of the Guide Nah, inget yah, DPS bukanlah yang terpenting, sebenarnya raising raid member DPS laen itu lebih baik. Contoh : lagi ToC 10 H, shaman cuma sendirian, caster ada banyak, mending pake flametongue totem Demikian Guide raid ini selesai, karena saya juga masih belajar, silahkan tambah apabila ada yang kurang. Juga maaf apabila bahasa saya kurang bagus dan ada yang tidak enak. Best regards, Totemaster of GBT Tambahan :

Glyph+Cycle - Taken from ELITISTJERKS.COM

Glyph set-up
1) [Glyph of Flame Shock]
2) [Glyph of Stormstrike]
3) [Glyph of Feral Spirit]

Ability priority order
1) Maelstrom Weapon x 5 stacks - Lightning Bolt
2) Flame Shock
3) Stormstrike if debuff not active
4) Lightning Shield if not active
5) Fire Elemental
6) Magma Totem if not active
7) Spirit Wolves
8) Shamanistic Rage
9) Earthshock
10) Stormstrike
11) Lava Lash
12) Fire Nova
13) Magma Totem
14) Lightning Shield
Flameshock + Stormstrike + Lightning Shield usahain NYALA TERUS. Bloodlust/Heroism pake SETELAH FERAL SPIRIT biar dapet BUFFNYA JUGA. BANYAK TOTEM YANG GAK STACK (mestinya) Strength of Earth - Horn of Winter (DK) Windfury - Improved Icy Talons (Frost DK) Flametongue - Totem of Wrath (Ele Shaman)


0 komentar:

Posting Komentar