Visitor Mw Blog

Google Website Translator

Sabtu, 19 November 2011

I Miss You

Sebelumnya, saya memulai cerita saya, saya harus mengambil napas besar untuk menulis ini, ya, saya gelisah dan ya saya merindukannya.
"Aku merindukanmu" yaitu semua Saya ingin mengatakan, dan di sini adalah dedikasi saya.


Saya mulai cerita saya dengan kata-kata ini,
"Kau selalu membuat bahu Anda untuk saya ketika saya menangis hanya karena Anda selalu ingin aku tersenyum.

Kamu menyeka air mataku, hanya karena Kamu seperti saya satu juta kali.
Kamu tertawa bersama dengan saya, hanya karena, kau ingin aku bahagia.
Kamu tersenyum pada lelucon buruk saya, hanya karena, Anda tidak ingin menempatkan saya.
Kamu selalu mendorong saya, hanya karena, Kamu ingin menyimpan semangatku tinggi. '

Dia adalah satu dalam satu juta yang mengilhami saya dan sekarang aku sangat merindukannya sangat buruk. Semua orang di sini mungkin merenungkan siapa 'dia' adalah. Saya tidak melanggar es untuk saat ini. Mungkin Anda semua akan tahu di akhir.

Semuanya dimulai dengan cara ini. Itu di tempat kuliah, saya bertemu dia dulu. (Anda semua perlu mencatat sesuatu ... aku angkatan 2007 dan dia angkatan 2008.) Sekarang, saya perlu memberitahu Anda tentang dia. Dia adalah penari yang mengagumkan . Bergerak-Nya hanya mengagumkan dan saya yakin tak seorang pun bisa menyamai dia saat dia menari. Memang, saya adalah penggemar besar dari dia dan ya, saya tidak memiliki kata-kata untuk menggambarkan bakatnya. (Saya telah mengatakan kepadanya berkali-kali ... Aku bahkan akan memberitahunya satu juta kali.)

Hari berlalu, dan aku tidak pernah peduli untuk berbicara sepatah kata kepadanya.

Itu semua terjadi begitu saja, seperti sihir, di kedipan mata. Ya, kami berteman sekarang, tidak ada, lebih dari teman, tidak, bahkan lebih dari itu. Sekarang, saya harus berterima kasih facebook untuk ini. Jangan berpikir saya menyimpang dari topik atau berbelit-belit. Ya, itu kesenangan saya untuk berterima kasih sepenuhnya facebook, tanpa yang saya bahkan tidak akan mengenalnya. Hubungan kami telah berkembang sangat kuat dan terhubung oleh ikatan ketat di bumi. Facebook, menjadi situs jejaring sosial, membawa orang lebih dekat-adalah fakta. Dan, ini adalah bagaimana membawa kita lebih dekat juga!

Facebook chatting adalah faktor paling penting, yang mengikat kita lebih dekat. Chatting facebook perlahan-lahan berubah menjadi SMS-tidak mobile tetapi formal 'hi' dan hal-hal lain. Secara bertahap, 'hi' menjadi 'hey' dan kemudian 'hey' ke 'hei' (Sebuah kata tamil informal yang digunakan untuk memanggil orang-orang tersayang).

(Facebook dan Takdir telah membawa kita lebih dekat dan telah membuat saya mencintainya kali tak terbatas.)


Saya harus memberitahu Anda betapa aku merindukannya.

Saya pernah mendapatkan basah kuyup dalam hujan. Perasaan itu mengagumkan dan heran, aku melompat-lompat. Aku bisa merasakan dia di setiap tetes air hujan jatuh pada saya. Bunga-bunga di sekitar saya membuka multi-warni mereka kelopak dan burung-burung berkicau untuk lagu hujan. Tapi, saya bisa melihat apa-apa lagi, tapi, wajahnya pada kerinduan bunga tersenyum untuk penurunan terkecil hujan, buruk menginginkan dia di sisi saya dan hanya, ini disebut .... Dan aku sangat merindukannya untuk cinta dan kasih sayang dia untuk saya adalah seluas langit, seluas galaksi, sedalam lautan, dan sebesar bumi.


Mungkin ini adalah apa yang disebut sebagai permainan Hidup.
Mungkin ini adalah apa yang disebut sebagai Takdir.
Mungkin ini adalah apa yang disebut sebagai sesuatu yang mulia.
Mungkin ini adalah apa yang disebut sebagai Hubungan lebih besar dari Persahabatan.
Mungkin ini adalah apa Hidup saya terbuat dari! '

Setiap kali, saya mendengar seseorang mengucapkan namanya,hatiku tersentuh/

Padahal, ia jauh dari saya secara fisik, dia sangat dekat dengan saya pada jantung dan semua saya ingin katakan adalah ..., 'I Miss You'


0 komentar:

Posting Komentar