Visitor Mw Blog

Google Website Translator

Minggu, 20 November 2011

Paduan Leveling Untuk Pemula



Terakhir diperbaharui: Diperbarui untuk bencana alam Tinjauan terakhir diperbaharui: 24 Januari 2011 Panduan cocok untuk: Pemula - Hardcore pemain

Joana / Mancow adalah salah satu levelers WoW tercepat di dunia. Dia adalah orang pertama yang menulis panduan segerombolan meratakan rinci beberapa tahun yang lalu, dan telah tetap kedudukan tertinggi. Panduan-Nya adalah semua tentang mendapatkan ke 85 secepat mungkin karena Horde oleh questing . Joana adalah nama karakter, tetapi dia adalah pria IRL.

Satu hal yang segera melihat dengan panduan dibandingkan dengan orang lain adalah jalan yang unggul questing Joana telah meletakkan keluar untuk Anda. Beberapa panduan hanya memberitahu Anda bagaimana untuk menyelesaikan beberapa quests, kemudian menerima yang baru dan lengkap mereka dan sebagainya. Panduan Joana, di sisi lain, sering memberitahu Anda untuk menyelesaikan quest selusin sebelum balik dalam, dan memiliki rute baik pikir-out lebih banyak lagi, yang meminimalkan perjalanan dan memaksimalkan pengalaman per jam.

Aku harus tahu, karena saya telah diuji panduan ini. Di bawah ini Anda akan menemukan info lebih lanjut tentang pengalaman saya dengan panduan ini. Berikut adalah beberapa screenshot:

Level 30 dengan panduan JoanaLevel 60 dengan panduan Joana

3 hari dan 20 jam untuk tingkat 60! Dan perlu diingat ini sebelum semua perbaikan kecepatan meratakan dan pusaka Blizzard dilaksanakan untuk tingkat 20-60, sehingga akan lebih cepat sekarang . Itu juga tanpa pengalaman beristirahat. Percayalah ketika saya mengatakan buku ini adalah CEPAT.

Panduan meratakan Joana yang ditawarkan baik sebagai 1-70, 70-80 atau 80-85 atau semua digabungkan untuk 1-85. Mereka datang seperti dalam game mods, serta panduan dicetak dan panduan online untuk 1-80 dengan link diklik, sehingga Anda dapat memilih apa yang cocok untuk anda. Ini semua termasuk. Dia juga melakukan pekerjaan yang sangat baik dari menghubungkan semua pencarian dan banyak massa, NPC, zona dan hal-hal berguna lainnya. Bukan berarti Anda akan membutuhkannya, karena semua petunjuk untuk bagaimana melakukan semua quests yang termasuk dalam dalam game addon nya.

Joana dalam game addon

Joana dalam game addon. Klik untuk gambar yang lebih besar (buka di jendela baru)

Panduan ini dapat digunakan denganhorde ras dan kelas (panduan yang terpisah termasuk untuk Death Knights, mayat hidup, Tauren, Orc, troll, goblin elf darah dan) . Ini mungkin sedikit lebih sulit bagi beberapa kelas, meskipun, dan Anda bahkan mungkin harus melewatkanbeberapa quest.Perbedaan utama adalah bahwa Anda juga akan melakukan pencarian kelas Anda.

Dia menambahkan hal-hal yang teratur dan tweaking, juga, sehingga "update gratis seumur hidup" adalah janji dia benar-benar memberikan pada. Perlu diingat, bahwa untuk ekspansi baru Anda mungkin akan harus membayar untuk panduan baru, tetapi Anda memiliki update gratis pada panduan yang ada.

Satu hal lagi jika saya dapat: panduan ini hampir menggiling bebas. Beberapa panduan meratakan populer masih memerlukan Anda untuk melakukan banyak penggilingan, tapi tidak yang satu ini.Jadi, jika Anda membenci grinding (seperti saya), panduan ini adalah untuk Anda.

Jika aku harus mengeluh ...

Mungkin ada beberapa petunjuk lebih lanjut tentang cara untuk melakukan beberapa pencarian pada bagian 1-60, dan quests kelas tidak termasuk. Anda akan harus mengambil mereka dari pelatih kelas Anda sendiri. Lebih mahal dari panduan horde leveling lain.



0 komentar:

Posting Komentar