Visitor Mw Blog

Google Website Translator

Sabtu, 19 November 2011

inspirasi di hari ibu

Seorang pria berhenti di toko bunga untuk memesan bunga untuk ditransfer ke ibunya yang tinggal dua ratus mil jauhnya.
Ketika ia keluar dari mobilnya, ia melihat seorang gadis muda duduk di trotoar terisak-isak.
Dia bertanya apa yang salah dan dia menjawab, "Saya ingin membeli setangkai bunga mawar merah untuk ibu saya.
Tapi aku hanya punya tujuh puluh lima sen, dan mawar biaya dua dolar. "
Pria itu tersenyum dan berkata, "Ayo dengan saya, saya akan membeli Anda mawar.."
Dia membeli gadis kecilnya berdiri dan memesan bunga ibunya sendiri.
Ketika mereka meninggalkan gadis itu dia menawarkan tumpangan pulang.
Dia berkata, "Ya, silakan Anda bisa! Membawa saya ke ibu saya."
Dia memerintahkannya untuk pemakaman, di mana ia ditempatkan bangkit pada makam yang baru digali.
Pria itu kembali ke toko bunga, membatalkan perintah kawat, mengambil sebuah karangan bunga dan melaju dua ratus mil ke rumah ibunya.


0 komentar:

Posting Komentar