Visitor Mw Blog

Google Website Translator

Sabtu, 19 November 2011

Tidak Untuk Aku

Tim selamanya berbicara tentang 'rahasia' nya. Sebelum sekolah, di sekolah, sepulang sekolah ia akan berbisik di telinga Mark bahwa dia punya sesuatu di sakunya yang benar-benar akan membuatnya senang jika ia hanya bisa melihatnya.

Awalnya Mark tidak peduli. Untuk satu hal dia tidak pernah menyukai Tim sangat banyak, dan untuk lain dia tidak pernah percaya Tim punya 'rahasia' sama sekali. Tapi Mark lebih mencoba untuk meninggalkan Tim saja, Tim lebih berbicara tentang 'rahasia' dan terus berbicara secara misterius ke saku.

Suatu sore dalam kelas, ketika kembali guru berbalik, Tim membungkuk dan berbisik di telinga Mark. Itu adalah cerita lama yang sama, kecuali bahwa kali ini ia berkata, "Mari ikut aku balik pagar dalam perjalanan pulang. Aku benar-benar akan menunjukkan sesuatu. "

Hal ini berulang kali sebagai guru terus menulis di papan tulis. Pada Markus terakhir mulai berpikir bahwa mungkin, setelah semua, ia akan melakukan apa Tim inginkan. Rasa ingin tahunya terangsang. Apa yang bisa itu bahwa Tim harus menunjukkan kepadanya yang begitu indah? Mengapa harus ditunjukkan secara rahasia, di mana orang lain bisa melihat?

Jadi, pada akhir sekolah, Markus diikuti Tim menyusuri jalan setapak, bertanya-tanya apa dia akan melihat. Ketika mereka sudah pergi agak jauh Tim tiba-tiba melompat balik pagar. Dia disebut Markus untuk mengikuti. Markus berhenti. "Sekarang saya akan menunjukkan kepada Anda," kata Tim. "Tapi itu rahasia, hanya antara kau dan aku." "Apa itu?" Kata Mark. "Ini harus menjadi sesuatu yang sangat menakjubkan untuk memanggil semua kerahasiaan ini."

"Yuk!" Teriak Mark. "Jadi itulah rahasia indah! Hanya rokok kotor! 'Itu tidak kotor dan tidak lama, "kata Tim. "Terlebih lagi, ada sesuatu yang indah tentang yang satu ini. Orang yang memberikannya kepada saya berkata begitu. Dia mengatakan bahwa jika Anda merokok beberapa hal itu akan memberikan mimpi-mimpi luar biasa. "

"Sekarang lihat di sini, Tim," kata Mark. "Aku tidak tahu apa yang terjadi pada Anda, tetapi biarkan saya memberitahu Anda sekarang bahwa aku tidak tertarik pada rahasia Anda. Ini hanya palsu besar. "

"Oh, ayolah," bujuk Tim, tampaknya untuk mengambil tidak memperhatikan apa yang dikatakan Markus. "Aku punya dua dari mereka sebelum di sini. Satu untuk saya dan satu untuk Anda. "

"Satu untuk saya!? Bukan untuk saya! Saya tidak merokok dan saya tidak ingin merokok. Merokok adalah kebiasaan kotor, dan tak seorang pun dapat melakukan yang terbaik dalam hidup jika ia menggunakan mariyuana atau tembakau. Mereka penuh dengan racun. Jadi Anda dapat menyimpan rokok lama Anda atau lebih baik lagi, membuangnya. "

"Oh, Mark," bujuk Tim. 'Tidak bisa seburuk itu. Dan memikirkan mimpi-mimpi itu. "

'Sampah! "Kata Mark!. "Saya tidak ingin orang-orang semacam mimpi. Saya lebih akan terjaga. Aku ingin hidup, yang layak bersih. Jadi itu itu, Tim. Selamat tinggal, dan tidak lebih dari rahasia Anda untuk saya, terima kasih!

"Mark!! Mark disebut! Tim. Tapi Mark sudah pergi. Tim sendirian dengan 'rahasia' nya.


0 komentar:

Posting Komentar