Visitor Mw Blog

Google Website Translator

Jumat, 18 November 2011

Etika Bisnis " Olah Rasa Kasih Sayang Saudara "

TUGAS ETIKA BISNIS

Olah Rasa Kasih Sayang Saudara

Di dalam keluarga selain terdapat bapak atau ibu, di keluarga juga terdapat seorang saudara kandung. Baik saudara laki atau perempuan, namun di dlam keluarga saya, saya memiliki saudara kandung laki- laki yaitu adik saya. Kasih sayang seorang adik(saudara) terhadap kakaknya memang saya rasakan. Canda tawa dan tangisan kesakitan kita selalu alami bersama tapi terkadang kita musuhan dan terkadang kita rukun. Pada saat kita bermain bersama dan pada saat saya terjatuh, yang menolong saya yang paling pertama adalah saudara saya, serta meskipun saya dalam posisi salah, tetap yang setia membela saya adalah saudara saya serta begitu pula sebaliknya. Memang tanpa sadar saya dan saudara kandung saya memiliki suatu ikatan batin tersendiri. Saya sangat bangga memiliki saudara kandung yang setia menemani saya baik dalam suka mau pun duka.

Olah Batin Melalui Kontempelasi

Pada saat saya melakukan Kontempelasi. Saya merasakan cinta yang begitu besar yang di berikan saudara kandung saya terhadap saya. Cinta yang amat sangat di berikan seorang adik terhadap kakaknya yaitu tidak lain merupakan kuasamu Tuhan. Saya sangat bersyukur padaMU, engkau telah menciptakan seorang saudara yang benar-benar tulus menolong saya di kala saya terjatuh. Saya juga berfikir dikala saudara memberikan cinta yang tulus kepada saya, saya juga harus memberikan cinta dan kebaikan yang tulus pula. Disini saya berfikir sebagai seorang kakak, saya jangan egois atau menang sendiri dengan saudara kandung, saya juga harus memikirkan timbal balik yang di berikan. Dan ada suatu motivasi saya adalah di kala saudara kandung saya dalam keadaan susah, siap atau tidak siap saya harus membantunya.



0 komentar:

Posting Komentar